Langsung ke konten utama

Pos

Keduapuluhtiga

Assalamualaikum Tuan, maya minta maaf yaa kalo maya ada salah. Entah itu kaena kelakuanku ato kata-kataku. Walaupun hampir setiap saat aku minta maaf sm kamu, tetep aja hari ini aku harus minta maaf lagi ke kamu. Ah, aku juga minta maaf gak ngechat kamu soalnya hatiku smpe skrg belum siap liat linemu. Aku takut perasaan itu balik lagi. Wkwkwk emg aneh co aku. Gajelas juga hehehe.
Btw akhir-akhir ini aku sering ngeliat kamu di snapgramnya adikmu. Aku senang bisa melihatmu dari jauh apalagi ketika kamu sedang tersenyum. Aku juga senang sm jaket jeansmu soalnya dr dulu pengen beli tp gadibolehin krn kata ibuku itu jaket cowok. Sial. Aku merasa kamu hidup dengan baik disana. Kamu terlihat masih gemuk. Makan yang banyak. Jangan keliatan kurus, aku gak suka (siapa kamu may ngaturngatur?). Kalo aku mah gendut malah aneh sampe orangorang ga percaya kalo ini aku. Si kunyuk malah terus2an ngejek aku induk babi. Yaaa karna ini lagi lebaran jd aku gak bakal ngasih kata2 kutukan buat dia. Nikmati…
Pos terbaru

Keduapuluhdua

Tuan, apakah kamu msh sedih? Sbnrnya aku pengen ngehibur kamu tapi aku gatau harus gimana dan mungkin kalau aku ngehibur km pun percuma. Pasti sudah ada yg menghiburmu duluan atau mendengar curhatanmu.
Aku pun pernah ada di posisimu Tuan. Parahnya lagi waktu itu aku lagi berjuang mati2an buat dapat nilai bagus tapi ortuku sama sekali ga ngehargain usahaku. Giliran adekku masuk 10 besar seangkatan dengan bangganya mereka ngomong di dpnku kalau adekku lebih bisa di harapkan. Pdhl waktu itu aku lagi butuh dukungan, aku lagi pengen mereka ada buat aku. Yaudah akhirnya aku cm bisa nangis, ngurung diri di kamar, malas makan. Menurutku masa SMA ku sangat berat dan untungnya aku bisa ngelewatin itu. 
Tak apa Tuan.. percayalah kalau ortumu sangat menyayangimu. Mungkin kamu ga butuh omong kosongku itu tapi setidaknya aku berusaha mengingatkanmu lagi tanpa ortumu kamu gabisa jadi kayak skrg. Kamu harus kuat ya walaupun aku tau kamu anak yang kuat. Jangan cengeng sepertiku. Ga usah di contoh heh…

Keduapuluhsatu

Muza, kalo Bibu boleh jujur, Bibu pengen balik ke jaman sebelum Bibu deket sm Zayah ataupun sesudah deket sm Zayah. Manusiawi kan kalo Bibu ngerasain itu? Bibu rindu krn jaman itu Bibu bisa bahagia tanpa perlu menutupi apapun. Bahagia yg bener2 bahagia. Sekarang Bibu menikmati sih cuma ada beberapa hal yang Bibu tutupin. Kadang Bibu greget pengen semua orang tau apa yg Bibu rasain tapi udahlah gausah. Tunggu Tuhan ngasih aba-aba dulu baru Bibu luapin. Bibu jg gamau ngambil jalan sendiri kek kemrn. Mau ikutin alur aja.
Sebenarnya juga akhir-akhir ini Bibu hampa sekali tau Muza. Gak ada yg bisa diajak becandaan. Kunyuk skrg beda. Dia lebih sopan. Bibu jadi malas. Biasanya Bibu sering ngata2in dia, sekarang Bibu katain dikit dah ngomel2 bilang anak cewek ga boleh ngomong kasar. Ihh apa banget sih. Bibu gak suka.
Bibu pengen nyari temen becandaan baru tapi gak ada yang cocok. Bibu bosan. Bibu butuh hiburan nah Muzaaaa. Bibu pengen balik ke jaman masih ada Zayah atopun sebelum ada Zayah. …

Keduapuluh

#np Henry - Real Love Sudah dua hari ini aku begadang lagi. Bener-bener gak ngantuk sama sekali. Capek begadang mulu. Udah gitu akhir-akhir ini aku suka nangis tanpa sebab. Nangisnya sampe misek-misek gitu lagi. Hah, anehlah pokoknya. Gimana tidurmu disana Tuan? Pasti kamu tidur nyenyak terus sampe ngorok. Pokoknya kalo km tidur smpe ngorok tandanya tidurmu pulas dan nyaman. Yagak?? Hahahaha. Aku gak akan ngelupain kebiasaan burukmu. Baikpun juga gak bakal aku lupain kok. Jangan kesel gitu dong nanti bibirmu makin lebar tuh (terus?). Aku ndak sejahat itu yaaaaa. 
Aku mau cerita keseharianku akhir-akhir ini aja ya walaupun km toh ga mau tau juga aku ngapain aja selama ini. Bingung sih mau cerita apa krn ga ada hal yg bikin aku sedih ato marah, intinya yg ngerusak moodku lah. Aku skrg udh bahagia wkwkwk ndak bahagia siiih lebih tepatnya lagi "ndak ada beban". Gmn taunya??? Karna aku tambah gendut. Yey. Yaudahlah hiraukan, balik ke topik awal. 
Jadi keseharianku skrg ini, pagi …

Kesembilanbelas

Untuk pertama kalinya aku sm kunyuk BERANTEM. Habis dia keterlaluan sekaliii. Udah minta tolong juga bukannya ngebantuin tapi malah dibiarin aja. Laki-laki ga punya perasaan. Seharian cm ku read doang chatnya tapi lucunya dia malah mancing aku pake foto-foto museum di Jogja yang baru-baru aja di buka. Dia bilang "apik tenan rek neng kono." dalam hatiku sotak banget sih km, belum pernah kesana juga udah ngomong bagus. Ya, memang bagus sih cuma sotak aja belum kesana tp dah bilang bagus. Akhirnya aku balas aja yang itu selebihnya aku sampahin. Gak wajar sih kalau aku marah sampe segitunya tapi dianya keterlaluan sih. Ah, kesel! Ndak lagi aku minta tolong ke dia. Menyesal sedalam-dalamnya.

Kedelapanbelas

Tuan aku pingin cerita banyak ke kamu. Gak penting sih. Gak mau baca juga gapapa.
Jd yg pertama, rasanya perasaanku hampa semenjak keluargamu pergi. Ada sebagian hatiku yg hilang. Aku td cm bs berkaca-kaca doang tapi gabisa nangis. Hah, rasanya aku kembali ke jaman aku belum kenal sm kamu tau. Sedih. Tahun ini aku bener-bener kehilangan orang yang aku amat sayang. Aku udah gabisa lagi ngeliat dedek ganteng, aku udah gabisa makan siomay buatan mamamu, aku udah gabisa lari ke rmhmu kalo lagi bosen atau sedih, aku udah gapunya temen jalan lagi, rasanya sedih sekali tau sumpah. Haaahh nangis dah aku nulis ini. Belum tentu aku bs ketemu kamu sm keluargamu lagi. Siapa tau beberapa thn lagi baru ketemu. Iya kalo msh inget, kalo enggak? Kalo aku di panggil duluan gmn? Kalau aku egois, aku bisa minta kalian buat jan pergi. Kajjima.. 😭😭😭
Yg kedua temen2ku blg kalo gendut sekali. Kalo katanya kunyuk aku lebih gendut dari sebelum dia pergi. Dia bilang aku lebih lebih kek induk babi. Aku tuh u…

Ketujuhbelas

"May aku streaming dulu ya" "Iyaaaa" "Kalo mau tidur, kabarin" "Heem"
"Udahkah?" "Belum. Msh 10 menitan lagi." "Okey"
"Lamanya anjing katamu 10 menit doang." "Sabar sabar. Dikit lagi" "Ah tauk dah aku mau pcrn sm orang ganteng dulu." "Iya sudah sana pacaran aja dulu. Streamingku lebih penting." "Bangsat org ini"
Okey jadi akhirnya aku putusin buat nulis aja disini drpd nungguin dia streaming game ndak guna. Pacaran dulu sm blogku satu ini. Wkwkwkwk.
Ah, gak kerasa besok keluargamu udah pergi juga ya nyusul kamu, yaaa walaupun nnt ayahmu balik lagi ke sini tapi kan aku mainnya biasa sm adekmu bukan ayahmu. Lagipula kamu kan gak mau aku jadi mama tirimu. HAHAHA. Ndak ah amit-amit daaah. Aku pasti bakal kangen banget sama keluargamu yg udah ngasih aku kasih sayang kayak anak sendiri. Aku ngerasa mereka keluarga keduaku tapi mereka keluarga pertama dari mantan pacarku yg bisa aku s…

Keenambelas

Tuan.... kamu beneran sakit? Sudah mendingan sekarang?? Jangan makan sembarangan makanya. Gausah keluyuran malam. Udara disana tuh gak bagus di kamu karna kamu tuh masih beradaptasi walaupun udah sebulan lebih km tinggal disana. Gak usah macem-macem. Aku gak mau denger kamu sakit lagi. Kalau aku kepikiran gimana? Mau tanggung jawab?? Enggak kan? Yaudah di jaga yang bener badanmu ya. Okey? Arachi? Aku anggap araseo!
Doain aja yaaa supaya liburan pertama kuliah aku bisa ke Bandung. Rencananya mau ke Bandung sih tapi bukan mau datengin kamu. Ndak usah geer. Wleeeekk! Aku mau datengin sahabatku disana karna dia keterima di salah satu univ di Bandung. Ntar kalau memang fix, aku kabarin kamu juga. Aku pingin jalan-jalan sama kamu. Kamu mau gak? Enggak ya? Baiklah. Aku gak jadi kabarin kamu kok. Aku mau diem-diem aja terus ntar tiba-tiba ketemu di jalan. Saling pandang. Uhuy, rasa lagi main drama cuy. Hahahaha apasih. Ya, intinya aku bener-bener serius mau ke Bandung tapi belum fix kapan. H…

Kelimabelas

Udah dua hari ini kunyuk susah dihubungin karna dia sibuk dengan alamnya sendiri. Tapi tiap jam 12 keatas dia nemenin aku sih smpe aku ketiduran. Jadi pagi smpe buka puasa cm nntn drakor aja. Mau jalan juga sama siapa. Malas juga sih sbnrnya hehehe. 
Btw Tuan aku sudah mulai bisa bangun tidur ga inget kamu lohhh soalnya biasanya orang yg aku inget pertama kali pas bangun tdr itu ya kamu, trs pas lagi melamun jg aku udh ga mikirin kamu, dan aku baru sadar hal itu barusan aja setelah taraweh. Sbnrnya aku ini baru inget juga kalo aku punya tugas buat nulis blog. Hahahahaha entahlah kenapa aku bisa begitu. Mungkin aku mmg sudah bisa ngelepasin kamu sepenuhnya. Mungkin aku sudah siap buat ngejalanin cinta yg baru. Apa kau senang? Tentu saja kau senang. Kau bisa melakukan hal yg km suka tanpa memikirkan perasaanku. Nanti kalau ada laki-laki yg ngedeketin aku dan berniat serius, aku bakal berusaha utk mencintainya seperti dulu aku mencintaimu. Iya dulu, karna skrg aku tidak mencintaimu lagi…

Keempatbelas

Dari tadi malam smpe malamnya lagi gak bisa berhenti nangis. Kunyuk gatau soal ini karna dia asik liburan jadi aku diabaikan. Yey. Kenapa aku sesedih itu? Karna hari ini ultahnya Tuan. Aku sedih sekali karna gak bisa ngerayain ato ngucapin. Dari dulu smpe skrg aku pingin bgt ngasih sesuatu ke dia cm ga pernah kesampean. Sedih bgt sumpah ya. Serius loh. Smpe aku ngetik ini aja smbil nangis. Apalagi mamanya sama adik perempuannya ngucapin di sosmed plus upload fotonya pas msh kecil. Tambah sedih aku. Nangis gak ketakar. Memang sih Tuan ga berharap aku ngucapin ato ngasih apapun. Jangan kan berharap, peduli aja kagak. Yagak? Haha. Sbnrnya dari kemarinkemarin aku berusaha buat ngelupain tanggal biar gak kerasa gitu nah kalo ultahnya udah lewat tapi gabisa. Tetep aja aku inget-inget tanggal. Ah! Padahal sekuat tenaga aku nahan biar gak nulis postingan kayak gini tapi aku gak bisa. Mianhaeyo aku ngelanggar kata-kataku.
투안, 상일 축하 함니다. 항상 공앙하세요. 도 송공 하기바라요. 사랑합니다! 🎂🎁🎉🎉

Ketigabelas

"Ihiiyy dah dapat univ." "Ihiiyyy lolos. Chukaee~"
"Tau dari mana kamu? Pasti dari temenmu."
"Aniyo. Aku punya data peserta yang lolos SBM se-Indonesia." Data yang aku dapat ga ada keterangan dia masuk univ mana dan jurusan apa.
"Iya aku keterima di *pokoknya gak seuniv*." Sumpah aku kaget banget dan mendadak langsung nangis. Omo, dia gak seuniv sama aku. Hancurlah bayanganku sama dia. Kasian juga sebenarnya soalnya dia masuk di univ yang gak begitu favorit. Terus dia emang pingin banget kuliah di univ kayak aku. Intinya sore ini aku sedih banget. Parah.
"Jadi kamu ambil?" Pura-pura udah tau dan pura-pura biasa aja padahal AKU SEDIH BANGET. Nanti gak ada yang 24 jam mau nemenin aku dan mau aku susahin. Aaaa kita kepisaaaahh!!
"Iyalah. Itu udah pilihanku."
"Iya juga sih. Lagian siapa juga yang mau berjuang lagi wkwk" Padahal maksudku nyuruh dia ikut UM. Hehehehe
"Intinya fix aku ambil disana." Pupusl…

Keduabelas

Sebenarnya aku gatau kamu ngomong apa di blog cuma rasanya sedih sekali pas baca.
Mungkin menurutmu aku kelewatan selama ini. Hampir sebulan kita deket kayaknya aku gak bisa ngertiin perasaanmu yang labil itu. Jujur aku sebenarnya gak bisa berhubungan jarak jauh kek kita kemarin. Rasanya aku kepikiran kamu terus, pinginnya 24 jam cuma sm kamu. Aku gak bisa ngerem kekhawatiranku. Terlebih lagi aku selalu mikir "dia pasti chatan sm cewek lain terus chatku sengaja di balas nanti" ya, aku gak ngerti kenapa aku jahat sekali sama kamu. Aku juga tipikal cewek yang kalo suka sm cowok terus tuh cowok juga suka sm aku berarti harus ada kepastian. Ya maksudnya biar jelas aja. Terus aku juga jadi mikir "Oh, iya aku gak boleh deket sm cowok lain krn doiku kan suka sm aku." jadi aku juga bisa jaga sikap ke cowok lain. Kalau kayak kemarin tuh rasanya aku gatel pengen ngintip cowok-cowok ganteng di luar sana tapi aku lagi deket sama kamu tp kan ga ada kepastian. Bingung jadinya k…

Kesebelas

Aku tidak apa-apa,
Aku sudah merasa lebih baik.
Kau sekrg bebas.
Aku tak akan mencoba mengintip
kehidupanmu lg.
Aku tak akan menyusahkanmu lg.
Aku tak akan memanggil namamu lg.
Dan aku tak akan mencintaimu lg.
Apa kau suka? :)
Hiduplah bahagia, Tuan..



Salam hangat, Masa lalumu.

Kesepuluh

Hati siapa yang tak tersakiti saat yang dia harapkan hanya terwujud dalam mimpi. Hati siapa yang tak tersakiti saat seseorang yang berkata akan kembali tapi malah tak pernah kembali lagi. Hati siapa yang tak tersakiti saat cinta yang dia rasa, tidak kau rasakan sebaliknya. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia berdoa untuk seseorang tapi seseorang itu justru berdoa untuk orang lain. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia dengan sabarnya menunggu tapi yang ditunggu itu justru sedang berjuang tuk hidup bersama dengan orng lain. Jadi hati siapa yang tak tersakiti? Jangan bohong. Jangan berpura-pura kau baik-baik saja. Jangan tersenyum jika ingin menangis. Tidakkah kau lelah dengan cinta manusia yang tak kunjung kau dapatkan? Tidakkah kau jenuh dengan pengharapan panjang pada seseorang?

Kesembilan

23.45

"Kunyuk.."

"Kenapa? Ganggu eh kamu."

"Sakit sekali nah *emot nangis alay*"

"Sakit kenapa?"

*ceritain semuanya*

"Mau makan kah?"

"Gak mau."

"Cepet ku beliin nih mumpung di luar."

"Ndak."

"Cepet. Biar km ga nangis lagi. Alay ah."

"Aku mau es krim yang kayak di sekolah. Yg warna warni. Bungkusnya pink."

"Nanti aku beliin. Tunggu ya."

*gak lama dia muncul di depan rmh bawain es krim*
*berhenti nangis*
*cerita-cerita*
*becandaan*
*usir suruh pulang krn udh jam 2*

Fix lah kunyuk harus sama aku terus sampe aku udah punya gebetan. Apapun itu harus sama aku. Abang terdabest!!! Sahabat terdabessstt!! Makasih es krim cairnya dan........ ejekannya krn mataku bengkak parah dan muka sembab. Gomawoyo kunyuk~

Kedelapan

Haaaaaa, ada rasa penyesalan tadi gak ngecek hape. Ternyata kunyuk sholat di tempat yg sama. Padahal td sore katanya skip, tau-tau datang juga. Tau gitu meet up sek terus ngasih oleh-oleh yg dia impi-impikan ; gantungan kunci. Hahahahaha. Tadi dia jg sempet nungguin di parkiran ternyata tapi aku gak tau. Halah ndak di takdirkan memang kita ketemu bang. Kalau tadi ketemu kan, sekalian mau lanjut cerita. Yaudahlah tunggu kamu mau pergi ke Jogja baru kita meet up samaaaaaa tunggu aku ke Jogja yaaa bulan Juli. Tak susul kamu kunyuukkk. Trs kita hedon makanan banyak di malioboro ato kita ke taman sari trs beli es krim gelato deket alun-alun kan deket. Wkwkwkwk kagak ah ntar kunyuk marah besar aku ajakin hedon. Dia kan pengeretan. Hm:)

Ketujuh

Beberapa hari ini si kunyuk gak ada kabar. Terakhir pas aku masih di jogja. Dia blg laptopnya rusak jadi gabisa nemenin aku. Yaudah deh ampe skrg. Tadi iseng ngechat tapi ga di balas. Sudahlah nunggu ampe dia di beliin hape baru. 
Tadi aku sm temenku ngegosipin dia eh malah kangen makanya aku mau cerita disini hehe. Btw bisanya aku kangen sm si kunyuk itu. Pdhl tiap hari kerjaannya ngejudge mulu, selalu bikin ank org nangis, selalu bikin anak org ngambek. Ada satu cerita yang bikin aku ketawa. Jadi pas aku di jogja kemrn, dia ada blg ke aku kalo dia ngerokok lagi. Lupa gara-gara apa dia tiba-tiba ngomong gitu. Terus aku bilang kalo aku gak mau jalan lagi sama dia karna dia ngerokok lagi. Padahal udh lama banget dia ga ngerokok, eh gara-gara temennya pada ngerokok pas di samarinda jadinya dia ngerokok. Terus yg ga ku sangka tiba-tiba dia bilang gini "haha moodku jadi jelek. Ntar aku chat lagi" wkwkwkwkwk disitu aku ngakak sekali. Anak itu langsung ngambek aku bilang gitu. Ya…

Keenam

Satu kata buat hari ini CAPEK. Sumpah demi apapun rasanya capek luar biasa. Nyari makan malas, gerak malas, ngomong malas. Maunya cm duduk trs chatan. Terus seharian ini bawaannya emosi. Apalagi tadi siang. Rasa badan penuh setan-setan. Si kunyuk tetep jadi pelampiasan amarahku. Wkwkwkk. Untungnya sabar, untungnya mau dengerin. Memang dabest si kunyuk. Padahal malamnya vidcall-an aku maki-maki, paginya ku maki-maki, sampe sore pun ku maki-maki. Malam ini dia gone. Pasti dia ngegame lagi atau enggak nongki sm "sisa" temennya.
Ah, Tuan, rasanya aku pingin cerita banyak tapi apa daya aku bener-bener kecapekan. Mianhae. Btw jangan chat-chat aku nah, rindunya balik tau. Emg kamu mau tanggung jawab? Enggak kan? Kalo ga mau tanggung jawab gak ush chat. Please. Aku sdh berusaha semaksimal mungkin buat gak pengen tau dan gak pengen inget kamu.


Salam rindu dari Yogyakarta

Kelima

Baru dua hari di semarang aku sudah mulai bisa beradaptasi. Aku mulai terbiasa sama kemacetan di daerah jati ngaleh atau di daerah tembalang atau di putaran deket lawang sewu. Aku mulai terbiasa kemana-mana pakai angkutan umum biar gampang dan irit. Wkwk udah ada jiwa anak kost-kostan ini. Aku mulai terbiasa ngelakuin sesuatu dengan tangan, kaki dan otakku tanpa perlu campur tangan ortuku. Aku mulai terbiasa sama lingkungan semarang. Aku mulai terbiasa ketika berada di semarang atas tiba-tiba telingaku bindeng kayak di pesawat. Dan aku juga sudah mulai hapal kota semarang. Hanya perlu dua hari aku sudah mulai bisa beradaptasi. Daebak ceoroyo!!! Sumpaaahh aku niat sekali memang merantau ini jadi aku ngerasa ya ga ada beban. Bener-bener nikmatin. 
Terus rencana sih tadi aku sama temen-temenku dari YPK mau full team ke paragon tapi akhirnya wacana. Cuma aku dan temen-temen laki-lakiku yang datang. Gak canggung sih cm ga enak aja pas mereka mau jabat tanganku buat kenalan aku malah nolak…

Keempat

Aaaaaa akhirnya sampai di Balikpapan juga. Gila, ini pantat rasanya panas berjam-jam duduk. Disini sekitar jam 4 subuh. Uhuyy aku ketemu sama temen-temenku dari YPK. Rasanya aku pengen nyapa mereka sekarang tp aku urungin niatku. Toh di semarang nanti kita  bakal meet up juga dan lagipula mereka gatau aku krn aku pake masker hehe. Selama perjalanan balikpapan ke semarang nnt aku jadi ikutan rombongan mereka. Temen-temenku dari YPK juga udh nanyain aku dmn, udh nyampe ato belm di balikpapan, jadinya naik lion ato engga kayak mereka, nginep dmn, dll. Aku suka mereka sdh menunjukan sikap yg baik jd aku ga perlu susah-susah berteman sm mereka. Sumpah demi apapun aku excited banget Tuaaaan!! Wkwkwkwk bodo amet dah alay. Namanya juga seneng, mau kayak apa? Sudah dulu ya nanti kalo sudah sampai di semarang aku bakal cerita ke kamu.




See you in Semarang, Tuan

Ketiga

Tuan, malam ini aku berangkat ke Balikpapan lewat darat. Rasanya deg-degan bentar lg aku bakal menginjakkan kaki di tempat perantauanku. Btw aku sdh gak sabar ngerasain jadi maba undip. Pasti daebak! Aku jg gak sabar meet up sama temen-temen fkm dari YPK karna di grup kita udah ngerasa kayak temen deket yg udah lama temenan. 
Selama perjalanan, aku gak bisa tidur nyenyak. Mungkin krn saking excitednya ato krn badanku rasanya sakit semua. Sudah berjam-jam aku dengerin lagu dari gadget tapi gak bisa tidur juga. Padahal biasanya mempan. Akhirnya aku tidur ayam selama perjalanan. Bener-bener ga nyaman.

Tuan, aku rasa selama nanti aku merantau, kamu bakal terlupakan. Aku bakal lupa gimana rasa sayangnya aku sama km, aku bakal lupa gimana pertemuan terakhir kita dan yang terpenting aku bakal lupa gimana rasa sakitnya.


Salam rindu dari
calon anak semarang

Kedua

#np IU - Ending Scene Yaps sudah 4 hari Tuan ada di bandung. Gimana kabarmu? Baik kah? Atau lagi gak sehat? Ah pasti km betah banget di sana. Secara gitu ya banyak tempat hiburan yang bisa kamu kunjungin. Ya gapapa deh asal kamu baik-baik aja dan kerasan. Hmm rasanya aneh kamu ga ada di kota yang sama kek aku. Aku merasa kamu jauh sekali. Padahal masih di satu negara. Btw aku masih merasa sedih sampe sekarang. Sedih antara kamu pergi jauh dan ava linemu. Haha. Untung agen FBI andalanku bisa nemuin yg mana doimu. Gampang aja ngelacak orang. Wk. Yasudahlah segitu aja. Aku sdh gatau mau bahas apa krn intinya aku cm mau bilang aku sedih. 



Salam rindu dari wanita yang berada di  sudut kota kecil

Pertama

👦"Pake jaket temenmu. Hujan co di luar." 👸"Yaelah alay banget sih cm hujan doang" 👦"Goblok sekali besok mau jalan kamu." 👸"Bacot L"
Dan akhirnya aku nerobos hujan setelah berdebat sama kunyuk satu itu. Malam ini dia agak perhatian setelah tau temennya ini nangis seharian habis di tinggal mantannya pergi. Aku habis dari rmh sahabatku karna ceritanya mau nemenin bljr bareng tp alhasil kita cm ketawa-ketawa doang dan ngerjain ank orang. 
Selama perjalanan pulang, aku mikir "mungkin malam ini hujan karna langit juga gak rela kamu pergi layaknya aku. Mungkin sekarang langit sedang rindu-rindunya sama kamu layaknya aku." rasanya malam ini bener-bener dingin. Bener juga kata si kunyuk satu itu seharusnya aku minjem jaket sahabatku. Ya tak apalah. Kapan lagi coba hujan-hujanan pas langit juga rindu sm kamu? Hihihihi. 




Salam rindu dari  langit bontang dan aku