Langsung ke konten utama

Postingan

Empatpuluhsatu

Seburuk-buruknya perkataanku dan tingkahku, aku gak bakal ngerebut pacar orang ataupun ngegoda pacar orang. Aku bukan tipe wanita yang suka ngerusak hubungan orang. Kalau tidak suka, marahi saja pacarmu karna berteman denganku di akun SNS-ku. Lagipula aku tidak berteman balik dengan pacarmu ataupun chattingan sekalipun. Ingat, masih banyak urusan yang lebih penting dibanding ngerebut ataupun ngerusak hubungan orang. Selamat malam.
Postingan terbaru

Empatpuluh

"Kenapa kamu pulang? Urusanmu memang sudah selesai?"
"Belum."
"Loh?"
"Nih yang kamu tunggu. Gak usah bawel lagi."
"Makasih ya."
"Bentar lagi pergi?"
"Iya. Udah mulai packing-packing juga."
"Oh, hati-hati ya. Besok aku udah gak balik lagi. Aku gak bisa anter kamu."
"Gapapa kok."  
Laki-laki tersebut tiba-tiba memelukku erat. Sontak aku terkejut karna sikapnya yang aneh. Dia tidak pernah memelukku selama ini tapi malam ini dia memelukku. Tanganku tidak berusaha melingkarkan di pinggangnya. Aku hanya mencoba merasakan hal aneh yang terjadi detik ini. Jujur, selama ini aku merindukan pelukan hangat dari seorang laki-laki namun aku tidak pernah meluapkan kepada laki-laki manapun. Sekarang, laki-laki di hadapanku memelukku begitu erat seakan dia memang merindukanku dan tidak ingin aku pergi darinya. Kedua tanganku akhirnya menyusuri pinggangnya, membalas pelukan laki-laki tersebut.
"Tolong jangan di lepas. …

Ketigapuluhsembilan

Aku tau kamu pasti nungguin bongkar gudang ke sepuluh. Aku minta maaf ya gabisa ngepost. Tunggu hatiku siap dulu baru aku bisa ngetik lagi. Semenjak aku nulis bongkar gudang, aku jadi rindu sm km bukan kenangannya. Sesudah km nelpon aku, semuanya bikin pertahananku hancur. Ditambah lagi tiap lagi nulis ato seles nulis aku malah nangis. Aku bener-bener ngerasa balik lagi ke jaman itu. Aku ngerasain lagi sakitnya dulu. Aku sedikit terganggu krn itu. Makanya aku putusin bongkar gudang ke sepuluh aku skip dulu. Tapi aku janji sebelum aku pergi ke semarang, bongkar gudang udh selesai. Aku hilangin dulu ya rasa rindunya baru aku lanjutin lagi. Maklumin kalo aku suka rindu gini. Walaupun aku rindu, aku gak bakal ganggu hidupmu kok. Tunggu aja yaaa:)

Ketigapuluhdelapan

Seminggu lagi pergi ninggalin kota tercinta. Huhuhu. Sedih banget loh sumpah. Walaupun bakal balik lagi tetep aja q sedih teramat dalam. Seminggu ini juga sahabat-sahabatku pada pulang ke sini jd qaulity time bareng mereka aja. Entah nongki-nongki di tempat andalan atau main ke rmhku. Siapa yang ga kangen main ke rumahku? Tiap ke rmh selalu di ksh makan sm minum, udh gitu ibuku selalu nganggep sahabat-sahabatku kayak anak sendiri. Malah keknya aku di urutan paling belakang di banding sahabat-sahabatku. Terus juga aku selalu ada drakor-drakor baru jadi mereka betah nonton drakor di rumah. Ngegosip pun juga enak di rmhku krn seperangkat bantal dan selimut ada di depan tv. Terus tambahan cemilan-cemilan manis. Bawaannya pengen ngegosip mulu. Hahahahaha. Walaupun banyak tugas ospek menanti tapi quality time nomor satu! Gak sih, memang lagi malas aja ngerjain. Gatau deh gimana nanti aku di semarang sana. Mungkin aku bakal kangen banget sama sahabat-sahabatku walaupun bisa vidcallan. Semen…

Ketigapuluhtujuh

Malam ini, aku akan mengikuti kata hatiku. Aku tidak bisa membalas cintamu. Maafkan aku sdh membuatmu tersakiti. Aku rasa aku hanya mencintai satu org yg slama ini tetap berada di dlm hatiku. Ya, aku tetap mencintainya seperti dulu. Aku sadar aku tidak akan pernah bisa keluar dari jaringku sendiri. Aku bakal terus terikat disana walaupun kamu terus mencoba menarikku. Maafkan aku, maaf. Aku mencintai laki-laki lain bukan kamu..

Bongkar Gudang (8)

“May, aku pingin balikan sama kamu. Aku pingin pacaran sama kamu lagi.”

Itu kata-kata yang Zuhal bilang setelah dia gagal mau nembak aku pake babibu. Kalau di tanya, seneng gak? Iya, seneng bangetlah anjir. Ini kesempatan yang aku tunggu-tunggu setelah 8 bulan. Akhirnyaaa. Terus kamu jawab iya dong? Kenyataannya, aku nolak tawarannya. Bodoh ya tapi aku punya alas an sendiri kenapa gak langsung mengiyakan tawarannya. Padahal aku udah ngelepas cowok yang aku suka. Alasannya cuma karna aku tau itu bukan perasaan yang kayak dulu. Itu perasaan yang cuma numpang lewat. Jadi aku mutusin buat tetep deket aja tapi tau kita saling memiliki. Ribet sih yaa habis mau gimana lagi. Trauma juga bakal keulang lagi. Tapi puas kok udah bikin Zuhal nyesel. Mampus! Siapa suruh mutusin adeknya Song Hye Kyo!

💔💔💔

17 Maret 2015
“Cepet, kamu mau nanya apa.” ujar Zuhal seraya menatap ring basket.
“Kenapa sih kamu mutusin aku di saat aku sayang banget sama kamu? Kamu gak mikirin perasaan aku apa?! Aku ini bene…