Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Ketujuh

Beberapa hari ini si kunyuk gak ada kabar. Terakhir pas aku masih di jogja. Dia blg laptopnya rusak jadi gabisa nemenin aku. Yaudah deh ampe skrg. Tadi iseng ngechat tapi ga di balas. Sudahlah nunggu ampe dia di beliin hape baru. 
Tadi aku sm temenku ngegosipin dia eh malah kangen makanya aku mau cerita disini hehe. Btw bisanya aku kangen sm si kunyuk itu. Pdhl tiap hari kerjaannya ngejudge mulu, selalu bikin ank org nangis, selalu bikin anak org ngambek. Ada satu cerita yang bikin aku ketawa. Jadi pas aku di jogja kemrn, dia ada blg ke aku kalo dia ngerokok lagi. Lupa gara-gara apa dia tiba-tiba ngomong gitu. Terus aku bilang kalo aku gak mau jalan lagi sama dia karna dia ngerokok lagi. Padahal udh lama banget dia ga ngerokok, eh gara-gara temennya pada ngerokok pas di samarinda jadinya dia ngerokok. Terus yg ga ku sangka tiba-tiba dia bilang gini "haha moodku jadi jelek. Ntar aku chat lagi" wkwkwkwkwk disitu aku ngakak sekali. Anak itu langsung ngambek aku bilang gitu. Ya…

Keenam

Satu kata buat hari ini CAPEK. Sumpah demi apapun rasanya capek luar biasa. Nyari makan malas, gerak malas, ngomong malas. Maunya cm duduk trs chatan. Terus seharian ini bawaannya emosi. Apalagi tadi siang. Rasa badan penuh setan-setan. Si kunyuk tetep jadi pelampiasan amarahku. Wkwkwkk. Untungnya sabar, untungnya mau dengerin. Memang dabest si kunyuk. Padahal malamnya vidcall-an aku maki-maki, paginya ku maki-maki, sampe sore pun ku maki-maki. Malam ini dia gone. Pasti dia ngegame lagi atau enggak nongki sm "sisa" temennya.
Ah, Tuan, rasanya aku pingin cerita banyak tapi apa daya aku bener-bener kecapekan. Mianhae. Btw jangan chat-chat aku nah, rindunya balik tau. Emg kamu mau tanggung jawab? Enggak kan? Kalo ga mau tanggung jawab gak ush chat. Please. Aku sdh berusaha semaksimal mungkin buat gak pengen tau dan gak pengen inget kamu.


Salam rindu dari Yogyakarta

Kelima

Baru dua hari di semarang aku sudah mulai bisa beradaptasi. Aku mulai terbiasa sama kemacetan di daerah jati ngaleh atau di daerah tembalang atau di putaran deket lawang sewu. Aku mulai terbiasa kemana-mana pakai angkutan umum biar gampang dan irit. Wkwk udah ada jiwa anak kost-kostan ini. Aku mulai terbiasa ngelakuin sesuatu dengan tangan, kaki dan otakku tanpa perlu campur tangan ortuku. Aku mulai terbiasa sama lingkungan semarang. Aku mulai terbiasa ketika berada di semarang atas tiba-tiba telingaku bindeng kayak di pesawat. Dan aku juga sudah mulai hapal kota semarang. Hanya perlu dua hari aku sudah mulai bisa beradaptasi. Daebak ceoroyo!!! Sumpaaahh aku niat sekali memang merantau ini jadi aku ngerasa ya ga ada beban. Bener-bener nikmatin. 
Terus rencana sih tadi aku sama temen-temenku dari YPK mau full team ke paragon tapi akhirnya wacana. Cuma aku dan temen-temen laki-lakiku yang datang. Gak canggung sih cm ga enak aja pas mereka mau jabat tanganku buat kenalan aku malah nolak…

Keempat

Aaaaaa akhirnya sampai di Balikpapan juga. Gila, ini pantat rasanya panas berjam-jam duduk. Disini sekitar jam 4 subuh. Uhuyy aku ketemu sama temen-temenku dari YPK. Rasanya aku pengen nyapa mereka sekarang tp aku urungin niatku. Toh di semarang nanti kita  bakal meet up juga dan lagipula mereka gatau aku krn aku pake masker hehe. Selama perjalanan balikpapan ke semarang nnt aku jadi ikutan rombongan mereka. Temen-temenku dari YPK juga udh nanyain aku dmn, udh nyampe ato belm di balikpapan, jadinya naik lion ato engga kayak mereka, nginep dmn, dll. Aku suka mereka sdh menunjukan sikap yg baik jd aku ga perlu susah-susah berteman sm mereka. Sumpah demi apapun aku excited banget Tuaaaan!! Wkwkwkwk bodo amet dah alay. Namanya juga seneng, mau kayak apa? Sudah dulu ya nanti kalo sudah sampai di semarang aku bakal cerita ke kamu.




See you in Semarang, Tuan

Ketiga

Tuan, malam ini aku berangkat ke Balikpapan lewat darat. Rasanya deg-degan bentar lg aku bakal menginjakkan kaki di tempat perantauanku. Btw aku sdh gak sabar ngerasain jadi maba undip. Pasti daebak! Aku jg gak sabar meet up sama temen-temen fkm dari YPK karna di grup kita udah ngerasa kayak temen deket yg udah lama temenan. 
Selama perjalanan, aku gak bisa tidur nyenyak. Mungkin krn saking excitednya ato krn badanku rasanya sakit semua. Sudah berjam-jam aku dengerin lagu dari gadget tapi gak bisa tidur juga. Padahal biasanya mempan. Akhirnya aku tidur ayam selama perjalanan. Bener-bener ga nyaman.

Tuan, aku rasa selama nanti aku merantau, kamu bakal terlupakan. Aku bakal lupa gimana rasa sayangnya aku sama km, aku bakal lupa gimana pertemuan terakhir kita dan yang terpenting aku bakal lupa gimana rasa sakitnya.


Salam rindu dari
calon anak semarang

Kedua

#np IU - Ending Scene Yaps sudah 4 hari Tuan ada di bandung. Gimana kabarmu? Baik kah? Atau lagi gak sehat? Ah pasti km betah banget di sana. Secara gitu ya banyak tempat hiburan yang bisa kamu kunjungin. Ya gapapa deh asal kamu baik-baik aja dan kerasan. Hmm rasanya aneh kamu ga ada di kota yang sama kek aku. Aku merasa kamu jauh sekali. Padahal masih di satu negara. Btw aku masih merasa sedih sampe sekarang. Sedih antara kamu pergi jauh dan ava linemu. Haha. Untung agen FBI andalanku bisa nemuin yg mana doimu. Gampang aja ngelacak orang. Wk. Yasudahlah segitu aja. Aku sdh gatau mau bahas apa krn intinya aku cm mau bilang aku sedih. 



Salam rindu dari wanita yang berada di  sudut kota kecil

Pertama

👦"Pake jaket temenmu. Hujan co di luar." 👸"Yaelah alay banget sih cm hujan doang" 👦"Goblok sekali besok mau jalan kamu." 👸"Bacot L"
Dan akhirnya aku nerobos hujan setelah berdebat sama kunyuk satu itu. Malam ini dia agak perhatian setelah tau temennya ini nangis seharian habis di tinggal mantannya pergi. Aku habis dari rmh sahabatku karna ceritanya mau nemenin bljr bareng tp alhasil kita cm ketawa-ketawa doang dan ngerjain ank orang. 
Selama perjalanan pulang, aku mikir "mungkin malam ini hujan karna langit juga gak rela kamu pergi layaknya aku. Mungkin sekarang langit sedang rindu-rindunya sama kamu layaknya aku." rasanya malam ini bener-bener dingin. Bener juga kata si kunyuk satu itu seharusnya aku minjem jaket sahabatku. Ya tak apalah. Kapan lagi coba hujan-hujanan pas langit juga rindu sm kamu? Hihihihi. 




Salam rindu dari  langit bontang dan aku