Langsung ke konten utama

Kedelapanbelas

Tuan aku pingin cerita banyak ke kamu. Gak penting sih. Gak mau baca juga gapapa.

Jd yg pertama, rasanya perasaanku hampa semenjak keluargamu pergi. Ada sebagian hatiku yg hilang. Aku td cm bs berkaca-kaca doang tapi gabisa nangis. Hah, rasanya aku kembali ke jaman aku belum kenal sm kamu tau. Sedih. Tahun ini aku bener-bener kehilangan orang yang aku amat sayang. Aku udah gabisa lagi ngeliat dedek ganteng, aku udah gabisa makan siomay buatan mamamu, aku udah gabisa lari ke rmhmu kalo lagi bosen atau sedih, aku udah gapunya temen jalan lagi, rasanya sedih sekali tau sumpah. Haaahh nangis dah aku nulis ini. Belum tentu aku bs ketemu kamu sm keluargamu lagi. Siapa tau beberapa thn lagi baru ketemu. Iya kalo msh inget, kalo enggak? Kalo aku di panggil duluan gmn? Kalau aku egois, aku bisa minta kalian buat jan pergi. Kajjima.. 😭😭😭

Yg kedua temen2ku blg kalo gendut sekali. Kalo katanya kunyuk aku lebih gendut dari sebelum dia pergi. Dia bilang aku lebih lebih kek induk babi. Aku tuh udh berusaha supaya gak gendut tapi gatau nah kenapa bisa bengkak. Aku pusing hrs gmn. Belum lagi nnt pas lebaran. Pasti bnyk makanan enak. Ndak di bolehin diet aku sm kunyuk katanya bagusan aku gendut. Kurang ngajar bngt dia. Sat. Gmn mau punya cowok baru kalo aku aja udh ga berupa cewek. Ah bete.

Yg ketiga kalo di pikir2 aku lebih percaya sm kamu Tuan dibanding siapapun. Aku lebih suka cerita apa-apa ke km walaupun ada kunyuk. Kalo boleh jujur sbnrnya aku kurang percaya sm kunyuk kalo mau cerita serius. Misalnya ttg keluargaku. Mksdku tuh cerita supaya aku gak stress nanggung beban itu sendiri. Seenggaknya ada yg mau ksh aku support buat bertahan cm kunyuk gabisa aku jadikan tempat bersandar sepenuhnya. Yang bisa cuma kamu Tuan. Cuma kamu yng bisa jadi tempat bersandarku sepenuhnya. Aku berterima kasih banget sm km karna km mash mau dengerin cerita2 gak pentingku. Aku lebih percaya km, aku pingin selalu cerita sm km. Mau kan? :')

Yaudah selamat kangen2an sm keluargamu. Aku td nanya alni katanya dia udah sampai. Alhamdulillah dah nyampe dgn selamat. Maafkan lebay gini tulisanku. Perasaanku lagi berfungsi dgn sangat baik soalnya.


See you💛
Salam hangat,
gadis cengeng

Komentar

Pos populer dari blog ini

Kesepuluh

Hati siapa yang tak tersakiti saat yang dia harapkan hanya terwujud dalam mimpi. Hati siapa yang tak tersakiti saat seseorang yang berkata akan kembali tapi malah tak pernah kembali lagi. Hati siapa yang tak tersakiti saat cinta yang dia rasa, tidak kau rasakan sebaliknya. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia berdoa untuk seseorang tapi seseorang itu justru berdoa untuk orang lain. Hati siapa yang tak tersakiti saat dia dengan sabarnya menunggu tapi yang ditunggu itu justru sedang berjuang tuk hidup bersama dengan orng lain. Jadi hati siapa yang tak tersakiti? Jangan bohong. Jangan berpura-pura kau baik-baik saja. Jangan tersenyum jika ingin menangis. Tidakkah kau lelah dengan cinta manusia yang tak kunjung kau dapatkan? Tidakkah kau jenuh dengan pengharapan panjang pada seseorang?

Keenam

Satu kata buat hari ini CAPEK. Sumpah demi apapun rasanya capek luar biasa. Nyari makan malas, gerak malas, ngomong malas. Maunya cm duduk trs chatan. Terus seharian ini bawaannya emosi. Apalagi tadi siang. Rasa badan penuh setan-setan. Si kunyuk tetep jadi pelampiasan amarahku. Wkwkwkk. Untungnya sabar, untungnya mau dengerin. Memang dabest si kunyuk. Padahal malamnya vidcall-an aku maki-maki, paginya ku maki-maki, sampe sore pun ku maki-maki. Malam ini dia gone. Pasti dia ngegame lagi atau enggak nongki sm "sisa" temennya.
Ah, Tuan, rasanya aku pingin cerita banyak tapi apa daya aku bener-bener kecapekan. Mianhae. Btw jangan chat-chat aku nah, rindunya balik tau. Emg kamu mau tanggung jawab? Enggak kan? Kalo ga mau tanggung jawab gak ush chat. Please. Aku sdh berusaha semaksimal mungkin buat gak pengen tau dan gak pengen inget kamu.


Salam rindu dari Yogyakarta

Kelima

Baru dua hari di semarang aku sudah mulai bisa beradaptasi. Aku mulai terbiasa sama kemacetan di daerah jati ngaleh atau di daerah tembalang atau di putaran deket lawang sewu. Aku mulai terbiasa kemana-mana pakai angkutan umum biar gampang dan irit. Wkwk udah ada jiwa anak kost-kostan ini. Aku mulai terbiasa ngelakuin sesuatu dengan tangan, kaki dan otakku tanpa perlu campur tangan ortuku. Aku mulai terbiasa sama lingkungan semarang. Aku mulai terbiasa ketika berada di semarang atas tiba-tiba telingaku bindeng kayak di pesawat. Dan aku juga sudah mulai hapal kota semarang. Hanya perlu dua hari aku sudah mulai bisa beradaptasi. Daebak ceoroyo!!! Sumpaaahh aku niat sekali memang merantau ini jadi aku ngerasa ya ga ada beban. Bener-bener nikmatin. 
Terus rencana sih tadi aku sama temen-temenku dari YPK mau full team ke paragon tapi akhirnya wacana. Cuma aku dan temen-temen laki-lakiku yang datang. Gak canggung sih cm ga enak aja pas mereka mau jabat tanganku buat kenalan aku malah nolak…