Ketigapuluhdelapan

Seminggu lagi pergi ninggalin kota tercinta. Huhuhu. Sedih banget loh sumpah. Walaupun bakal balik lagi tetep aja q sedih teramat dalam. Seminggu ini juga sahabat-sahabatku pada pulang ke sini jd qaulity time bareng mereka aja. Entah nongki-nongki di tempat andalan atau main ke rmhku. Siapa yang ga kangen main ke rumahku? Tiap ke rmh selalu di ksh makan sm minum, udh gitu ibuku selalu nganggep sahabat-sahabatku kayak anak sendiri. Malah keknya aku di urutan paling belakang di banding sahabat-sahabatku. Terus juga aku selalu ada drakor-drakor baru jadi mereka betah nonton drakor di rumah. Ngegosip pun juga enak di rmhku krn seperangkat bantal dan selimut ada di depan tv. Terus tambahan cemilan-cemilan manis. Bawaannya pengen ngegosip mulu. Hahahahaha. Walaupun banyak tugas ospek menanti tapi quality time nomor satu! Gak sih, memang lagi malas aja ngerjain. Gatau deh gimana nanti aku di semarang sana. Mungkin aku bakal kangen banget sama sahabat-sahabatku walaupun bisa vidcallan. Semenjak pada ngerantau kemrn2, suka banget vidcallan smbil masang muka2 jelek gtu. Tambah bikin kangen!! Liat aja nnt liburan kuliah, ku samperin mereka. Kalau ada uang sih wkwkwkwk. Kalo di jogja doang, hantam rata. Kalo bandung sm surabaya, mikir-mikir lagi krn sahabatku ini tinggal di asrama bukan ngekost. Kalo ngekost, hantam rata juga. Selagi uang jajan lancar, semua aman hehehe.

Komentar

Postingan Populer