Ketigapuluhsembilan

Aku tau kamu pasti nungguin bongkar gudang ke sepuluh. Aku minta maaf ya gabisa ngepost. Tunggu hatiku siap dulu baru aku bisa ngetik lagi. Semenjak aku nulis bongkar gudang, aku jadi rindu sm km bukan kenangannya. Sesudah km nelpon aku, semuanya bikin pertahananku hancur. Ditambah lagi tiap lagi nulis ato seles nulis aku malah nangis. Aku bener-bener ngerasa balik lagi ke jaman itu. Aku ngerasain lagi sakitnya dulu. Aku sedikit terganggu krn itu. Makanya aku putusin bongkar gudang ke sepuluh aku skip dulu. Tapi aku janji sebelum aku pergi ke semarang, bongkar gudang udh selesai. Aku hilangin dulu ya rasa rindunya baru aku lanjutin lagi. Maklumin kalo aku suka rindu gini. Walaupun aku rindu, aku gak bakal ganggu hidupmu kok. Tunggu aja yaaa:)

Komentar

Postingan Populer