Empatpuluhempat

Sudah empat hari aku ada di Semarang. Kalo boleh jujur, aku gak homesick kayak temen-temenku yang lain. Biasa aja. Aku lebih suka kayak gini malahan di banding ada di rumah. Yaa walaupun kadang suka mager nyari makan. Hahaha kualat dah aku. Aku juga seneng banget sih punya kamar kos yang nyaman gini. Kamarnya bener-bener cewek banget. Alhasil, kemarin aku beli barang-barangnya warna pink biar matching. Makanya aku betah. 

Terus selama beberapa hari terakhir ini aku selalu makan malam sama temenku yang deket kos-kosannya sama aku. Cowok sih. Mau ngajak anak cewek tapi kos-kosannya jauh banget. Aku gak tega nyuruh dia ketemuan di deket kos-kosanku. Jadinya aku makan bareng tuh cowok. Gak cuma makan, tapi kita jalan-jalan juga. Terus pengalaman yang gak bakal aku lupain waktu dia sotak-sotak ngajakin aku ke tempat yang menunya aneh. Jadi contohnya kayak bayam di blender buah pisang, jeruk, mangga, dll. Kalau aku sih suka sedangkan dia.... hahahahaha ngakak leee pokok e. Dia bilang "bener-bener seleramu may" dan aku akui mmg menunya seleraku banget. Tapi sebenarnya aku bingung kenapa dia bisa tau kalo itu seleraku. Aneh co. Terus pernah pas jalan berdua tiba-tiba aku ngomong bangsat. Bohh langsung dia blg "anak cewek gak boleh ngomong gitu!" like kunyuk kalo aku dah ngomong kasar. Huft, gmn ya... aku mah kalau sm cowok sukanya ngomong kasar. Asal ceplos aja nih mulut. Ndak ada cewek2nya. Oke ga usah lanjutin ceritain tuh orang.

Selama di kos-kosan aku nikmatin banget sih. Seharian di kamar sampe ibu kosku suka tiba-tiba ngetok pintu kamarku supaya aku keluar. Pernah waktu itu seharian pintu kamarku di ketok-ketok tapi aku gak bukain gara-gara seharian aku pake earphone. Hahahaha. Semenjak itu aku gak pernah pake earphone lagi. Kalo malam aja baru make. Sebenarnya kendala di kamarku ini cuma lemari pakaian. Lemari pakaiannya kecil banget cu anjir. Jadinya beberapa bajuku tak taro di koper lagi. 

Udah segini dulu ceritaku ttg hidup merantau beberapa hari ini wkwkwk. Btw sabar nunggu bongkar gudang ya. Aku lagi habis bahan. Pengennya tuh panjang gitu loh biar enak bacanya. Pokok e sing sabar ngenteni ne. Hehehe

Komentar

Postingan Populer