Empatpuluhenam

Kalo boleh jujur, sbnrnya aku ada incaran cowok di fakultasku. Bukan buat pacaran tp buat loyoan doang. Sekalian biar aku lupa sama perasaanku ke Tuan. Aku minta tolong sama temenku yg cowok yg deket banget sm aku itu buat kasih informasi ttg tuh cowok. Hihihi. Lagi gatel nih mata dan hati jadi yaa sebelum bener-bener kuliah, cawlah main hati dulu. Sayang banget sih aku sama dia gak sekelas. Aku kelas A sdgkan dia kelas D. Huft. Gak ganti kelas lagi sampe penjurusan. Sial. Dia milih penjurusan nnt K3 sdgkan aku gizi. Mana ketemu. Tapi gapapaaa skrg puas-puasin dulu modus selagi sekelompok. Wkwkwk

Komentar

Postingan Populer